Jumat, 12 September 2008

Hai Hai Hai!!!!

Setelah beberapa kali bereksperimen dengan blog2 q yang terdahulu (yang kalo’ q inget lagi, namanya bikin merinding setengah geli setengah gilo) & dengan memupuk motivasi sepenuh jiwa, akhirnya… saia persembahkan… “ 20km-away”!
Tapi mohon maav soal design yang masih norak atau mungkin oversimplified. Maklumlah, saia ini tidak mempunyai selera yang bagus dalam hal komposisi letak dan warna…

Tapi smoga postingan q nanti tidaklah terlalu norak. Paling tidak, semoga tidak merusak image saia (kayak punya image baik aja ^u^;)


Mengapa saia ingin membuat blog?

1.) Menurutq sangatlah garing membuat jurnal pribadi yang cuman dibaca sendiri, diketawain sendiri, & gak ada yang komen. Sepertinya saia tmasuk orang yang senang kalo’ dikomentari (g peduli komen baik atw ‘nggriseni’). Itu salah satu hal yg membuat saia merasa ‘eksis’ selama ini.

2.) Aq sebenernya punya cita2 punya tulisan yang dipublikasikan (kalo’ bisa sih, secara komersil, gitu!). Entah fiksi atw nonfiksi. Jadi inilah ajang untuk melatih diri. Karena itu saia mohon kritik dan sarannya _(!!!)_

3.) Temen yang laen pada punya blog. (alasan dangkal)

Sekian kata pengantar dari saia. Enjoy…………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makan permen sisa kemaren,,
Orang keren pasti ngomen!!!