Sabtu, 01 November 2008

utsxjayusx sabtuq

Haii!
Dah lama gak posting, nih! UTS bikin males posting! Trio Kimiaq (K. Umum-Analisis-Organik) kayaknya gagal... Selamat tinggal IP >= 3 ....TT. Dah lah! G usah dibahas!

Btw kmaren kamis aq ma temen2 pergi ke ketep, loooh... Asik banget! Gelar (sang penunjuk arah sekaligus inisiator) ngesemes anak2 suruh kumpul di kptu jam 1/2 tuju. Saia, sebagai anak indonesia sejati, langsung ngerti bahwa maksudnya adalah 1/2 dlapan. Tapi tak disangka, hansen dengan nelangsanya dateng jam 1/2 tuju tepat! haha.. sungguh malang nasibmu, nak... Apalagi ternyata kita baru bener bener berangkat jam 9..
Saya senang! Di sana kita poto2 & ngobrol2 gak jelas sambil nunggu nasi-goreng-yang-bikinnya-butuh-lebih dari-1-jam. Ya, saya memaklumi kalo bikin 16 porsi makanan dengan wajan ukuran 2 porsi itu emang susah.
Pengen lagi!!! Besok lagi, yaaa...
Sayang aq tadi blom minta fotonya dari gelar. Besok klo dah dapet akan saya upload di sini!
Ow, iya! Temen2 kuliahq itu banyak yang lucu.....,
tapi lebih banyak yang jayuz, hhe. Dan ketika mereka dah ngluarin lelucon jayusnya itu, di kepalaq langsung terngiang2 bunyi drum a la lelucon kafe di amrik sana. Trus tiba2 aja aku pengen melolong. For example (demi kredibilitas saya dan teman saya, namanya akan saya samarkan) :
Teman A : "Eh, 'si anu' mana sih? kok gak keliatan?"
Teman B, teman C, teman D - teman G : "Ciee cieee... kangen, nih!"
Teman H : "Kangen band."
(duk-duk-cesss!)
Aq : "Aaaarggghhh!!!"
Dan masih banyak lagi yang lebih jayus yang bikin aq speechless. Gak tau harus njawab apa. Yah, tapi kita harus menerima teman kita apa adanya, kan??? hhe...
Kemarin anak2 juga pada ke sundak. Salut! gak ada capek2nya... Tapi aq g bisa ikut TT.... Ada urusan di rumah... Iri.... Tadi waktu ketemu mereka di kampus mukanya pada merah kebakar matahari... Huaa! pengen.... (pengen ikut maksudnya, bukan pengen kebakar matahari)

Ngomong2 kenapa saya ke kampus pada hari sabtu?
Ini gara2 dosen matematikaq akhir taun nanti maw ke luar negri. Jadi kita harus nyicil matematika mulai dari sekarang. FYI, kuliah matematika seminggu 6 sks tuh malesin banget! Apalagi kalo yang tiga sks kuliahnya hari sabtu. Dan lagi, Matematika tuh aslinya hari selasa. Hari selasa biasanya ada mate 3 sks &success skill 1 sks. Jadi, kalo dosennya dah pergi. Tiap hari selasa q harus nyebrang propinsi dari jateng ke jogja cuma demi 50 menit kuliah doang! bener2 gak sepadan... Huuuu sabtuq sayang... sabtuq hilang......TT (aku : calon anak mbolosan success skill)

3 komentar:

ailehcram mengatakan...

wahhh iso dolan2

edyaaaaannnn

pengeennnnn

sabtu kemarin aku TKAD nggambar saphir square dengan mata merah pemabuk dan kepala klieng2 gak tidur semalaman.pulangnya jam 5 sore gak makan siang. Moga2 aku kurus.

hahahaa

*cerita bodoh me-render Balairung*

aku ngantuk banget to mbah, dah jam 1 pagi... dah panik besoknya dikumpul, kan itu arsirnya pake tinta...
tiba2
sreeeet...
bisa2nya kecoret segaris! untung di kertas bagian agak bawah
terus ta jadiin gambar...

tempat para skaters meluncur!
hahahaaaaa
njuk aku brutal
ta gambari orang lagi maen skater
hahahahaaaaaaa

bodong.

Journal Kinchan mengatakan...

hei mbah
aku jugak buanyak banget rencana
jadinya ke taman pintar. hahhh...

eh eh ke ketep naik motor2an?
beranii?
kan musim ujan gak licin po?

rizkabukansimsimapalagisimbah mengatakan...

nggak pas ujan, kok! lagian kan aku cuman sebagai orang yang duduk di kursi belakang. Jadi asik asik aja! hhe..

Posting Komentar

Makan permen sisa kemaren,,
Orang keren pasti ngomen!!!