Selasa, 06 Januari 2009

Jebakan!!

Sebelumnya, saia mohon maaf apabila postingan saia akhir2 ini (dan seminggu ke depan) akan benar-benar menurunkan minat baca saudara-saudara sekalian. Piye meneh? lagi uas, jhe! ^^

Ok ok! Tadi ujian success skill (ss) 1 sks. Dan buat anda yang tidak tahu apa itu ss, ss adalah semacam mata kuliah pengembangan kepribadian, gitu! Pokoknya matkul yang paling disepelekan di semester 1. Dan kata 'disepelekan' analog dengan 'nggak-usah-belajar-walaupun-uas'.
Jadi, tadi aku bangun lumayan pagi, tapi ujiannya baru jam 10. Jadi aku leyeh2 dulu sambil nonton spongebob. Sekitar jam 7 lebih, aku merasa ada yang aneh. Feelingku nggak enak. Akhirnya aku baca kartu ujianku. Dedeng!!! Di situ tertulis : "Success Skill 08.00-10.00". OmiGod! Kurang dari 1 jam lagi dan aku belum ngapa-ngapain dan masih pake baju tidur! Mungkin kalian heran dan mikir "Alaahh! Biasa wae! Masih 1 jam!". Tapi saya yakin pikiran kalian akan berubah kalau rumah kalian 20km dari kampus!
Yak! Akhirnya aku cuman ganti baju tanpa mandi! hagagaggagag! Daripada nggak sarapan, mendingan nggak mandi! Ehehehhe...
Untungnya nyampe kampus nggak telat. Abis itu dikasi soal syalalala... Dan..... Ada yang nggak disangka-sangka!

Soal pertama :
Semacam karakter tangguh syalalala,, (aku dalam hati :"Mari mengarang bebas!!"\(^.^)/)

Soal kedua (soalnya agak panjang) :
Salah satu faktor keberhasilan kita dalam berkarier adalah berkomunikasi. (aku : "Yayaya")
Komunikasi yang baik bisa terlaksana apabila saling megenal. (aku : "Ok ok ok")
Sebutkan nama dosen beserta dengan nama laboratorium dimana beliau bertugas! (aku : Doeoeoeoeoeengggggg.... dalam kurung tatapan kosong)

Aku bener-bener nggak nyangka nama2 dosen bisa keluar di ujian akhir semester! Mana aku nggak apal semua, lagi! Apalagi suruh nyebutin labnya!! Hauungggg.... Trus setelah kubaca, nomer 3 juga sama! suruh nyebutin nama karyawan!!! Grauuuu...
Bukan apa-apa, kalau fisika salah sih nggak malu2in. Tapi kalau salah nyebutin nama dosen, trus dijadiin bahan gosip dosen, gimana?? (Eh, dosen suka nggosip, nggak sih?) Ya sudahlah,, akhirnya dosennya cuman kutulis nama2 depannya doang. Tanpa gelar dan nama lengkap dan tentu saja tanpa nama laboratoriumnya. Dapet sekitar 15 dari 30an dosen. Lumayanlah, buat anak semester 1. Karyawan cuman bisa 6. Itu pun yang satu salah! Pak Harto kutulis Pak Darto. Beginilah kalo tanya temen, tapi kuping nggak valid, ehehe...
Temenku, si anak Jakarta, dengan pedenya ngomong gini waktu keluar "Pokoknya tadi nama2 yang umum di Jawa kutulis semua! Sugeng, Bambang, Antok, semuanya kutulis!!)" Huwaaaa... Untungnya dia bener... Tapi yang namanya Antok gak ada, deng,, ehehehe...
Akhirul kata,, saya ucapkan selamat kepada Bapak Mu****in Hi***at yang telah berhasil membuat kami semua tertipu! Selera humor anda benar-benar tinggi, Pak! :D

9 komentar:

Journal Kinchan mengatakan...

gyahahahha soal ujian yang benar-benar aneh...untung gak dibikin tts skalian sama bapaknyaaa

ria krisna mengatakan...

wakakka.
aku yo diajar pak M***
dan emang ndagel. *ndagel?
yaa.. yaa..
selamat2

Anonim mengatakan...

Halah.. sok Yes.. awas nek bijine apik traktiran loh

Anonim mengatakan...

ki mau MF nan keren, eh DF nan Keren

aLina :) mengatakan...

simsim,,aku masi bodoh bwt ngeblog. .


ahahaha

pianisaneh mengatakan...

hahahhahaa...

SAYA JUGA SUKA SPONGEBOB..

harusnya ada pertanyaan,

1.Sebutkan dosen yang suka nonton spongebob..

Anonim mengatakan...

turut berduka cita deh :p

Anonim mengatakan...

Salam kenal...!
Salam juga buat dosen-dosennya...!

rizkabukansimsimapalagisimbah mengatakan...

@kinkin : hohoho,, bapaknya nggak seiseng itu og kin (kayaknya)

@gel2 : bapaknya emang ndagel. Dan salah satu nominator dosen paling asik di jurusanku

@DF nan tidak keren : amiinnn.

@alina : haha! aku juga og lin! mari belajar bersama!!

@mas damma : spongebob itu salah satu hal yang bisa bikin saia berhenti meraung (untuk sejenak). kehkehkehkeh...

@tian : terima kasih atas simpati anda

@blogcantik : salam kenal juga!^^

Posting Komentar

Makan permen sisa kemaren,,
Orang keren pasti ngomen!!!