Kamis, 04 Desember 2008

hal kriminal di sekitarku

Tadi pagi tetanggaku dateng ke rumah. Dia cerita sama ibukku kalo tetanggaku ada yang baru meninggal. Dibunuh! Innalillahi...
Beliau yang meninggal itu, (dulunya) tukang ojek. Motornya ilang. Diduga beliau dibunuh sekaligus dirampok motornya.
Aku yang selama ini berfikir sangat naif, sama sekali gak pernah kebayang kalo hal2 semacam ini bakalan terjadi di lingkunganku yang (menurutku) adem ayem. Kupikir ini cuman kejadian yang hanya akan aku lihat di berita kriminal diTV atau koran. Makanya, aku shock banget waktu denger ceritanya.
Gak pernah kebayang...
Aahhh... Jadi mikir....
Kejadian yang di berita kriminal itu bisa terjadi sama tetanggaku,, mungkinkah aku bisa kena kejadian kayak gitu juga???
Merinding....
Ya Allah.... Jangan sampai aku dan orang2 di sekitarku ditimpa kejadian seperti itu, Ya Allah.... Aku masih belum punya cukup bekal.... Amin.

3 komentar:

Journal Kinchan mengatakan...

oh iya iya. ada di berita..

iya mbah.tambah ngeri aja. mau motornya eh mbunuh orangnya juga...ckckck

ria krisna mengatakan...

WASPADAAAA... WASPADAAAAAA

AMIINN,
AKU MENGAMINI DOAMU SIM

copey lagi mengatakan...

iyo...medeni bgd.
tau nggak, ada ditemukan mayat di tempat sampah FEUI..diduga adalah pekerja bangunan.
astaga..padahal FE mepet ma FT..serem ya..
nggak bs mbayangin nek mbuangnya di tempat sampah FT arsitek..hiiiiiii

Posting Komentar

Makan permen sisa kemaren,,
Orang keren pasti ngomen!!!