Jumat, 19 Desember 2008

I.L.B.

Hmmm... Dah lama juga aku nggak posting...

Blogging itu nyenengin, ya? Walau pun aku nggak seupdate gel2 yang sehari bisa tiga kali posting.

Blogging membantu aku ’menulis’. Aku jadi pengen posting sesering mungkin. Dan itu bikin aku jadi lebih memikirkan hal2 yang terjadi di sekitarku. FYI, aku orangnya cenderung ’cuek’. Kalau udah terjadi, ya udah! Tapi karena sekarang aku udah punya blog, aku jadi suka memperhatikan dan memikirkan hal-hal yang terjadi di sekitarku. ”Hmm...,, kejadian ini aku tulis di blog, ahh!”. Trus setelah ditulis, aku bisa mbaca lagi suatu saat nanti. Aku bener-bener penasaran, apa yang akan dipikirkan oleh aku-masa-depan tentang aku-masa-kini. Tentang pemikiran-pemikiran dan tingkahku masa kini. Aku bener-bener membayangkan suatu saat nanti aku akan ketawa geli membaca blogku saat ini. ^^ (tanpa ada maksud mendahului nasib). Aku pengen nulis semua yang ada di pikiranku dan semua kejadian di sekitarku. Walaupun kejadiannya benar-benar nggak penting. Kalau aku nggak punya blog, kejadian penting pun, paling banter hanya bertahan sampai sesi bincang-bincang berbumbu gosip dengan teman-teman 2 jam kemudian.

Rasanya juga seneng kalau tahu tulisan kita dibaca orang lain. (Meski kayaknya blogku ini cuman dibaca segelintir orang yang itu-itu aja (>.<)) Juga kalau dikomentari orang lain. Rasanya kayak didengerin waktu curhat. Walaupun aku juga yakin, sebagian orang pasti berpikir ”Anak ini nulis apa, sih?” habis mbaca tulisanku. Tapi siapa yang peduli?:p

Blogwalking juga nyenengin. Bener kata copey, kita bisa mengenal orang lain dari membaca tulisannya. Bukan dari melihat foto-45-derajat-dari-atas-sambil-mecucu di fs. (hhehe,,no offense. FS dan FB itu luar biasa, kok!^^v). Salah satu yang bisa mendeskipsikan karakter orang lain itu karyanya, iya kan?


Aku emang kadang suka males memulai nulis. Tapi moga2 besok2 aku jadi lebih rajin posting, yaaa! Aku juga pengen blogku ada di daftar-teratas-blogroll-temen2ku-yang-udah-diset-menurut-tanggal-postingan-terakhir. Tapi aku nggak ada tujuan buat nyaingin ke-update-an gelgel. Gelgel sangat sulit dikalahkan!


Yang jelas, I L B!!!(^.^)

5 komentar:

ria krisna mengatakan...

ini bakat alamiah sim.
tidak ingatkah kau pada apa yang kulakukan pada diary kelas??
tak monopoli habis2 an!! huahaha..

Ga tau kenapa kok aku suka nulis.
Dan kadang heran knapa orang laen ga suka nulis?
kenapa?
kenapa?

aneh kok pada ga suka nulis.
Makanya aku rajin update. hhe.
tapi kayaknya mau tak kurangi kok simm..

saya ingat pesan anda

ria krisna mengatakan...

Klo aku, jadi penulis ga harus pandai menulis dan karya yang bagus
Tapi yang penting bagaimana aku cinta menulis.
hhe.

Semoga bisa berkembang yaaaaa

copey lagi mengatakan...

iya, bener kata gel2.. si blog ini kan dirancang sebagai dayeri elektronik, bukan koran elektronik yang isinya harus faktual dan aktual dengan bahasa yang baik sehingga membuat orang setelah mbaca ini mendapatkan ilmu yang berguna.
(maksute opo..hahaha)
posting di blog tu untuk mencitrakan pemikiran, perasaan, gagasan yang di kepala, yang kalo nggak dikeluarin eman2..haha.
jadi, skali lagi setuju bgt sama gel sim kalo menulis tu enaak.. :D

Journal Kinchan mengatakan...

mending endi. ra tau posting pas poting isine bobot po posting terus isine ra bobot? yo mending posting terus isine bobot. kan seruuuu...hahaha*sayangnya tak terjadi padaku*
weh ra nyambung yoh. hem. dengan menulis kita lebih dikenal sama dunia.

Loretta Ollich mengatakan...

posting terus tur ra bobot kin?
itu aku.
tapi toh ada aja yg ngomen,, hhe...
keep komen yah!

sim,, menulis itu asikk!!!!
aku seneng blogging malem2 cetak-cetik bikin ribut di kesunyian.. hahah...

Posting Komentar

Makan permen sisa kemaren,,
Orang keren pasti ngomen!!!