Minggu, 21 Desember 2008

Kakakku nikah, lhoooooo

Pengumuman!!!
Tadi kakakku nikah!!!! Selamat, yaaa! Mas Ajik dan Mbak Tatak, semoga menjadi pasangan suami istri yang sakinah, mawadah, dan rahmah! Amin.
Tadi aku berangkat ke Temanggung, rumahnya Mbak Tatak yang jadi tempat akad nikah, jam setengah 6. Huu... padahal rencananya jam setengah 5. Tau gitu aku 'kan bisa tidur lebih lama.
Nyampe di sana jam 8 lebih. Abis itu nyampe di sana aku disuruh dandan sama mbak2 salon. Huuuuu... aku nggak suka didandanin mbak-mbak salon! Padahal aku aslinya cantik, tapi kalo' didandanin mbak-mbak salon jadinya kayak ondel2! Nggak suka! Tapi apa daya...
Abis itu akad nikahnya mulai. FYI, salah satu maharnya 'kan hafalan surat Ar Rahman. Gara2 itu Mas Ajik jadi grogi. Takut tiba-tiba lupa pas hari H-nya. Kakakak! Dari semalem mondar-mandir terus! Mbak Tatak juga dibikin blingsatan setelah semalem ditelpon Mas Ajik, "Tak, nek aku sesuk ra apal piye?" (Tak, kalau aku besok nggak hafal gimana?). Hakakakak! Salahnya mbak Tatak sendiri, minta mahar itu! Harus berani menanggung resiko! :p. Tapi Alhamdulillah akad nikahnya lancar! Tapi tetep aja, Abis ijab qobulnya selesai, Mas Ajik masih blom bisa tersenyum lepas! Hahahahha. Saia senang melihat kakak saia grogi! kehkehkehkeh...
Tapi aku blom dapet fotonya,, dan kayaknya aku nggak akan uplod di sini. hhe,, aku nggak mau muka ondel2ku go public!
Aku ikut bahagia buat kalian berdua! Terima kasih sudah menjadi kakak-kakak yang baik buat aku, ya!
Hmmm... Aku kapan nyusul, yaaa???? (Gyahahhaha,, kayaknya masih lama deh, Riz!)

Btw, sebenernya waktu kakakku nikah, ada acara BTO, Basic Training Organization (kepanjangannya bener, kan?). Aku nggak bisa ikut BTO ituuu!!!! huhuhuuuuu.... Jadinya aku cuman ikutan ngerjain tugas kelompoknya aja! Pasti besok senin temen-temen pada cerita dengan muka menggebu-gebu dengan maksud membuat aku iri! Liat aja! Aku tidak akan menunjukkan wajah mupengku pada kalian!!
Padahal pengen ikut!!! Kayaknya asik! huaaaa...!!!! (piye, je?!) Tapi sudahlah!

Eh, iya! Satu lagi! Tadi aku ketemu dek Uzik, sepupuku Dia bilang dia abis jatuh dari motor dan kaki sama tangannya sakit. Semoga cepat sembuh, yaaa!!! Aminnn.

5 komentar:

ria krisna mengatakan...

MAO LIAT FOTO2 NYAA!!

KYAA!! nikahannn!! serunyaa..
hihiihi..

selamat bwt mas mu yaa!!

pianisaneh mengatakan...

kapan anda nyusul nikah??

pertanyaan gak nyambung..

semangat!!

Journal Kinchan mengatakan...

wawawa selamat ya mbah atas pernikahan cucu-cucu*lho maksud saya* kakak anda.
mau foto ondel-ondelmuuuu
emang ondel-ondel didandanin jadi kayak apa ya...*hahahaha canda

Fauzi Muharom mengatakan...

Hadoohhhh... kemaren menahan sakit seharian di t4 nikahan..... Cukup tersentuh dengan hafalan surat ar rahman Mas Aji.. Cukup terhibur dengan melihatmu pake dandanan aneh, bedak tebal, dan mlaku timik-timik.. jan bukan mbak riska banget... Hakakaka... Tapi anda tampil lebih muda dari panggilan saya 'mbak'..

copey lagi mengatakan...

cieeeeeeeeeeh
simbah dandan..hahaha.
lebih waw dari wisuda to mbh..yah, sayang skali nggak dipublikasiin..hu!

Posting Komentar

Makan permen sisa kemaren,,
Orang keren pasti ngomen!!!